Friday, August 19, 2011

--WHAT I NEED RIGHT NOW--

Yang aku butuhin sekarang ini bukanlah uang! Bukanlah makanan!
Detik ini aku hanya membutuhkan air mataku keluar! Iya! Hanya membutuhkan air mata ini keluar *kalo mau tambah beliin es krim, sushi, sama koper baruu; juga ga apaaaa*!

Aku inget kotbah persiapan pelayanan bulanan gereja domisiliku yang dulu *domisili sekarang kan ga sama*. Air mata itu DIBUTUHKAN! Dan sebenernya GA ADA ATURAN YANG MELARANG COWOK GA BOLEH NANGIS *bagi para pria yang kadang kala butuh menangis, silahkan menangis*!

Ok! Aku persingkat aja deh kalo gt...

Sejak bulan Maret awal, aku udah nggak bisa mengeluarkan sebuah benda cair yang keluar dari mataku yang adalah AIR MATA. Kadang aku mikir, apakah karena air mataku udah kering atau karena doaku?
Yeph! Aku pernah doa untuk nggak pernah nangis lagi, aku pingin tegar dan nggak mau nangis! Pokoknya nggak boleh keluar air mata setetes pun kalo ada masalah. Beberapa lama setelah aku doa kaya gitu, aku bener-bener nggak bisa nangis pas dapet beberapa kabar *yang sebenernya aku nggak tau harus seneng atau sedih dan ada kabar yang membuatku bener-bener sedih sekali*. Karena, biasanya orang bisa menangis tersedu-sedu *biasanyaaa*. Tapi trus inget tentang doa yang pernah aku panjatkan dan *yang pastinya* penyesalan selalu datang terakhir! Sampe sekarang aku ga bisa nangis lagi untuk meluapkan perasaan *kecuali pas nonton P.S I love You sama My Sister's Keepers*.

Intinya, hanya membutuhkan suatu cara untuk memubuat air mata ini mengalir... Any idea?

P.S: mohon jangan bilang kalo saya disarankan untuk berggumul dengan barang yang bernama BAWANG

No comments:

Post a Comment