Monday, August 8, 2011

SO INTO YOU

Aku masih inget jelas malem Val kemaren, kelihatannya itu pertama kalinya kita ketemu official setelah aku ninggalin Indonesia dan event itu serasa kemarin...

Setelah tukeran alamat YM, malemnya kamu ajak aku vidcall
kita ngobrol panjang lebar pake ketawa2
hahahahahahhahaha....
seneng banget waktu itu *walo ada interupsi suruh turun ke lantai bawah dan kamarku di lantai 4*
kamu kerjain aku habis2an dengan nyuruh aku nyanyi yang bisa dibilang 10 lagu lebih
OK! kali itu aku hitung sebagai kado valentine ku buat kamu :))

Saat-saat itu adalah hari2 galauku untuk memutuskan apa yang aku lakukan terhadap aku dan dia...
kamu ada disana setiap saat dan bikin aku nggak kesepian di liburan winterku yang hampir berakhir
Dan waktu aku akan memutuskan apa yang aku perbuat, kamu masih ada disana sampai saat matahari akan kembali terbit di balik awan abu-abu yang mewarnai winter di bulan Februari
Kamu pun nggak berhenti bikin aku semangat lagi dan melupakan dia yang memang harus aku lepasin
Kamu bisa ngerti apa yang jadi keputusanku waktu itu untuk dia yang harus aku lepas
Dan itu lah yang aku butuhin! Seseorang yang mengerti kenapa aku memilih itu!

Saat itu, cuma kamu yang sedang mengerti keadaanku *ce'i'lahh!*
Kamu tau, kalo saat itu aku nggak bisa ngeluarin air mata sama sekali
Sampe 2 minggu setelah keputusan itu, kamu lontarin pertanyaan yang akhirnya bikin aku nangis 30 menit dan lega banget
Jujur ya! Aku makasih banget buat itu

Sejak saat itu, kamu makin setia ada disana buatku, seenggaknya itu yang aku rasain waktu itu
Sampai suatu saat, kamu pasang quote di YM yang bikin aku kaya kepiting rebus!
Aku kira, aku Ge-eR aja waktu itu...

Then, hari-hari kita nggak lepas dari cerita tentang SMA, musik dan lagu-lagu yang jadi favorit kita...
Bener-bener nyenengin deh pokoknya!!! ❤^^❤

Aku mulai cek sana sini!
Kamu selalu disana *gak HP, YM, FB, Twitter*, bahkan minta maaf kalo ga ketemu...
Trus kamu rela tidur midnight, ngejadwalin diri buat ketemu 'face to face' tiap weekend
Dan kita mulai sesuain jadwal biar bisa ngobrol tanpa ganggu jam belajar *gaya mahasiswa*

Makin lama, irama jantungku makin sama dengan irama genderang perang
Aku mulai nyaman dan bisa melupakan semua kesakitan dan kepahitan yang hinggap beberapa waktu lalu
Hari-hariku mulai berwarna lagi...
Dan setiap hari aku bersyukur karena mempunyai teman tak terduga seperti kamu *:)*

Pada akhirnya, suatu hari kamu memutuskan untuk membicarakan sesuatu yang penting
Aku menduga-duga apa yang menjadi topiknya
Saat berpikir.. memutar otak dan membuka pikiranku tentang semua yang sudah dilewati bersama, aku mulai mengerti dan teringat quote yang pernah kamu pasang di YM...
Aku nyiapin diri untuk itu dan menyiapkan kado ultahmu yang cuma bisa segitu aja *sorry ya kependekan*

Hari itu tiba dan jantungku mulai dag-dig-dug seperti mau kambuh *penyakit lamaaa*
aku minta waktu 2 hari untuk memutuskan apa yang akan terjadi selanjutnya
Akankah lebih atau seperti ini saja?

Keesokan harinya, aku nggak tahan untuk menjawab... maaf
hari kedua... aku rasa aku bisa kasih kesempatan walau dengan status yang gaje atau bisa dibilang 'Nggantung'

Setelah itu, kita jalani hari seperti biasanya dengan tambahan perasaan teramat senang karena kita hampir saling memiliki...

Hari demi hari penuh tawa dan kadang diselingi dengan masalah kecil
Aku bener-bener seneeeeeeeeeng banget....

1 bulan.....

2 bulan.....

3 bulan....

aku merasa kalo hubungan dengan status seperti ini nggak bisa diterusin
aku mikirin perasaan kamu dan kata orang2 terdekatmu

aku udah bilang apa yang ada didalem otak dan hati.. tapi kamu anggep aku terlalu capek dan ngelantur...
Dan akhirnya kita meneruskan apa yang sudah kita jalani

hampir memasuki 4 bulan, kita mulai jarang ngobrol karena datangnya tamu istimewaku dan super sibuknya kamu

Setelah itu, kamu menghilang dan nggak ada kabar
kabar terakhir sebelum semuanya, kamu bilang kalo kamu butuh waktu untuk sendiri

Sampe di twitter, kata2mu terlalu menusuk dan aku nggak nyangka bener-bener tiba waktunya untuk mengakhiri dan melepas semuanya
Aku belom siap! Dan aku sudah terlanjur sayang!

sehari setelah tepat 4 bulan kita menjalani semuanya, kamu minta maaf dan minta untuk melupakan semua yang terjadi dan kamu

lupain kamu??? Halo!!
Can you imagine how hard that is?
C'mon!
Kamu udah disini lamaaaaaaa

Ok! Aku mikirin apa yang udah jadi pertimbanganmu
aku hormati itu dan aku turuti
Aku cuma mikirin sakitnya perasaanmu selama ini tentang hubungan dengan status nggak jelas

Even perasaan kita sama-sama jelas, tapi kamu maish punya hati
Nggak bisa seterusnya kita berjalan dengan keadaan seperti ini
Well... Kalo emg ditakdirkan bersama, kita bisa memulai semuanya dari awal
Kalo nggak, ya sudah
Aku berharap kita bisa jadi temen seperti dulu

Aku jujur... selama kamu disana buatku, I'm so into you!
When you're not around, I miss you badly
When I lost you a minute, I thought I lost forever *lebay!*

But...
Life must go on


P.S: judul postingan ini inspired by the song that you gave me

4 comments:

  1. (^o^) waw , keren. critane bgus tapi ahir"e ok aga lbay ya.wkwkwkwkwk
    lohhhhhhh, tapi kan emang qt msih shbtan ka dlu to ci:p

    ReplyDelete
  2. waah sperti kenal kisah ini... haha

    ReplyDelete
  3. masa'?
    cerita dong 'kisah' yg kamu kenal...

    ReplyDelete