Sunday, August 21, 2011

RINGKASAN SUMMER ACTIVITY

Jaman masih ingusan dulu, kalo nonton film barat, pasti yang dipamerin di film itu summer holiday-nya. Dari pergi ke pantai, jemur badan tiap hari, ikut summer camp, cari sambilan, hang out bareng sohib; semua itu ada di film dan bikin pengen. Berhubung summer holiday hampir berakhir, aku mau bikin ringkasan liburan kali ini menurut kategori...

1. Nonton

a. Victorious : sebuah tv series *bhs kerennya sinetron* yang mengangkat kehidupan unik anak-anak New York School of Art yang dibintangi oleh Victoria Justice dengan suara indahnya.
Diawali Victoria yang menggantikan sang adik mengisi acara sekolah dan akhirnya mendapatkan tawaran untuk pindah sekolah karena bakatnya. Dan dari situlah semua kejadian lucu, unik, dan menyebalkan untuk Tori Vega (Victoria Justice) dimulai.



b. The Secret Life of The American Teenager : TV series yang berisikan tentang kehidupan remaja Amerika yang dimulai dengan hamilnya pemera
n utama yang diperankan oleh Shailene Woodley yang dihamili oleh Daren Kagasoff. Ceritanya sedikit berbelit tapi sangat bagus untuk dikonsumsi sebagai pendidikan bagi anak-anak usia Ingin Tau.

c. Hop : film yang mengambil Bunny Easter dan seorang manusia sebagai tokoh utama. Mengambil inti tentang sebuah mimpi yang ingin diraih dan membuat keputusan tepat yang berpengaruh di masa depan.




d. 一起来看流星雨 ( Read: Yi Qi Lai Kan Liu Xing Yu-Watching Meteor Shower Together):Meteor Garden versi China yang punya cerita nggak beda jauh sama Meteor Garden, Hana Yori Dongi dan Boy Before Flower. :)


e. 雪天使 ( Read: Xue Tianshi-Snow Angel) : yaph! sinetron Taiwan jaman SD nih.. Pasti udah taulah ceritanya...

f. 爱似百汇 a.k.a Parfait Tic : TV series Taiwan yang diangkat dari komik Jepang yg berjudul Parfait Tic. Pemainnya Joanne Zeng, Aaron Yan dan Calvin Cheng sebagai Fuuka, Ichi Shinpo dan Daiya Shinpo. Well, just wondering if I have a life like Fuuko *but not with her brain*... :p


g. Bandslam: dibintangi oleh Gaelan Connel yang transferred school dan bertemu dengan Vanessa Hudgens dikantin sekolah... Nonton sendiri aja deh!

2. Mengenal beberapa brand bajuu

a. Abercrombie & Fitch : wew! Untuk merk ini aku suka banget sama jaketnya :p

b. Rifle Jeans

c. Hollister

Kelihatannya ga ada yang menarik kan?? Namanya juga bukan tipe petualang, jadi ga pergi2...
Well.. Summer holiday selesai minggu ini dan minggu depan back to college...
Pertanda latian bangun pagi nih! Well... Buh Byee

No comments:

Post a Comment