Wednesday, August 10, 2011

MISS YEG SO MUCH.. MUCH... MUCH



Akhirnya ngomongin YEG juga a.k.a Youth Excellent Generation!!

Ya ya ya... udah hampir 1 taon aku ninggalin komunitas tercinta ini. Komunitas yang udah aku hinggapi selama 1 taon juga :( *hiks hiks... srutup srutup*. Sejak sampe disini aku selalu bayangin, mereka lagi event apa yaa, ada gosip apa ya *ketahuan ada bigos*, ada anak baru ga ya, anak barunya tu species apa yaa... de el el

Pergi ke negara orang dan meninggalkan zona nyaman. Sampe disini trus liat anak-anak Youth, jadi kangen setengah mati! Ada 1 malem aku lagi bener-bener di puncak kangen sama komunitas satu ini. Hiks hiks... kebawa mimpi!! Aku inget beberapa event yang dilewati bareng anak-anak YEG.. *berharap kalian semua inget*




choir + banner+ dance



panitia Puzzle of Love *sapa sing baju ne nyewa??*


entah dari mana pose ini datang


inget ga inget ga inget ga??

trus ada lagiiii



kalo ga salah ini acara setelah ngerjain ko ipeh kan?? kekompakan terjadi disini

trus ada my luphly unyu-unyu family *apaan sih?*

MiiaW a.k.a Empuss Family
Ko MiiaW, Mamii MiiaW, Papii MiiaW, Vonny Miiaw

dan juga ada anak-anak berbakat di YEG


manusia2 dari VM *Victory Multimedia*


mereka yang ternyata berbakat dibalik kompor *atau tungku dalam hal ini*


yang berbakat dalam hal menghaluskan cabe dan kawan-kawannya

Intinya adalah.. Aku bersyukur banget ada didalem komunitas lucu+gokil+membangun ini. Aku berharap kalo semester 3 akan bisa dilalui dengan cepat dan aku kembali ke Salatiga dengan selamat sentosa, menghantarkan diri ke depan pintu gerbang GBI Hasanuddin... *mohon disimak dengan seksama, seperti teks apakah kata-kata diatas*

Bukan berarti aku ga betah dengan komunitasku sekarang ini. Tapi kata-kata "There is no place as comfort as home", bener-bener kena aku banget! Alhasil, selama summer holiday aku kangen banget dengan temen-temen YEG.

Sampe ketemu yaaaa.....



3 comments:

  1. hyahahahaa... y begitulah, kl kucing kluar negeri pasti kangen rumah

    ReplyDelete
  2. waaaaa
    ni siapa ni yang comment?? member MiiaW kah??

    ReplyDelete
  3. kucing apa yg nyelonong ke luar negeri...
    hahahhhhahah....

    ReplyDelete