Monday, July 25, 2011

Update, Upgrade, Refresh U2R FREE www.yahwe.hvn

Pasti anda pernah berhadapan atau bahkan setiap hari berhadapan dengan computer atau laptop, dan akan sangat emosi bila mengetahui hasil scan virus anda menyatakan bahwa virus dalam laptop anda berisi virus-virus nakal yang mengganggu keefektifan anda dalam menggunakan laptop. Dengan hati yang sebal, kita mengeklik ON di aplikasi scan virus dengan harapan virus yang ada akan hilang dalam waktu yang ada. Mungkin anda akan lebih sebal lagi bila tau bahwa aplikasi scan virus anda telah expired dan harus di Update dan meng-Upgrade aplikasi tersebut. Tanpa ba-bi-bu pun, anda akan masuk ke sebuah situs untuk meng-Update dan Upgrade.

Sadarkah anda bahwa tak Cuma laptop anda yang harus di Update dan Upgrade? Sebagai pemegang KTP Kerajaan 1000 tahun, kita wajib untuk meng-Upgrade, Update, dan yang pasti Refresh iman kita. Bahkan kita lebih fleksibel dan canggih dari pada virus’s scanner yang ada. Scanner kita ini tanpa expired date dan kapan pun kita mau, U2R (baca: yu-tu-ar) bisa dibawa kemana-mana. Dan ga semua orang menyadari bahwa mereka bisa melakukan ini dimana saja dan kapan saja.

Bila U2R dilakukan rutin, akan menutup kemungkinan kita dihasut orang untuk menggoyahkan iman kita. Jadi, sebelum kita mendapati masalah yang sedikit impossible untuk diselesaikan dan godaan untuk menyimpang, kita sudah siap untuk menghadapinya. Tanpa ragu, kita berjalan maju untuk berperang melawan masalah yang mungkin bertubi-tubi datang menghampiri.

U2R akan lebih mantap lagi bila disertai fasting a.k.a puasa. Membantu kita belajar untuk menahan segala godaan dan mengendalikan emosi kita. Dengan begitu saat menghadapi masalah, emosi kita terkendali untuk menyelesaikan masalah tanpa pulang dengan babak belur setelah masalah terselesaikan. Jadi walau pun terkadang jasmani kita sedikit merosot, tapi iman semakin di perbarui.

Dari mana ya aplikasi U2R ini? Aplikasi ini datang dari www.yahwe.hvn.

U2R mampu membuat kita menunjukkan senyum termanis (atau termaut). Jangan lupa membuat akun untuk mendaftar sebagai rakyat dari Kerajaan 1000 tahun! kita pun bisa mendapatkan situs baru untuk “Laptop Kudus” kita. Saat kita sedang terpuruk sedih, ada sebuah situs yang bisa kita aktifkan setelah membuat akun di www.yahwe.hvn, yaitu YM a.k.a Yahwe Messenger! Yang hobi online untuk curhat, bisa membuka situs ini curhat dengan owner dari www.yahwe.hvn. Saat melihat daftar teman, Anda hanya akan menemukan 1 nama yang akan online selama 24 jam. Guess who? Yuphy yuphy… just our Holy Father is in the house, bro! tanpa add friend, kita bisa menemukan 1 Teman yang tidak akan pernah Off line.

So, what are you waiting for? Call His name and everything is gonna be okay.

~SELAMAT MENIKMATI SITUS BARU DARI KERAJAAN 1000 TAHUN~

2 KORINTUS 4:16

Sebab itu kami tidak tawar hati, tetapi meskipun manusia lahiriah kami semakin merosot, namun manusia batiniah kami diperbaharui dari hari ke sehari

No comments:

Post a Comment