Tuesday, July 19, 2011

The Photographers

Photography atau dengan ejaan bahasa Indonesia Fotografi, berasal dari bahasa Yunani, Photos dan Graphein. Kata Kerja yang satu ini sedang membumi 2 sampai 3 tahun terakhir ini. Sebenarnya bisa dijadikan sebuah profesi yang menghasilkan banyak uang. Bahkan banyak orang rela menyisakan uangnya untuk membeli camera profesional agar bisa melakukan hobinya.

Yuk kita lihat bareng-bareng beberapa cameraman/camera(wati) dan hasil karyanya yang keren:

1. Eddie and Mosha Brakha: 2 fotografer handal yang sudah lama berkecimpung di dunia fotografi, menampilkan karya terbaik mereka selama bertahun-tahun dan memunculkan karya mereka dibeberapa majalah ternama dan bekerja sama dengan para super model.

Here is their art work..

















Foto yang berlatar belakang Gulat ini adalah salah satu hasil karyanya di acara America's next Top Model Season 15. Dan foto ini menjadi foto terbaik di ajang pencarian model negara Paman Sam tahun lalu. Berkolaborasi dengan Ann Ward, sang jawara dan sedikit pulasan Make Up dan memakai busana karya Herve Leger.



2. Matthew Rolston: Fotografer yang lahir tahun 1955 ini berkediaman di US, California. Mempunyai beberapa pengalaman berkolaborasi dengan artis-artis ternama seperti
Madona, Janet Jackson, Beyonce dan artis lainnya. Dan inilah salah satu hasil karyanya saat bekerja sama dengan Tyra Banks di acara ajang mencari model Amerika.




















Foto diatas adalah hasil karyanya dengan model lulusan America's next Top Model season 15, Kayla. Berkonsep Mermaid dan dipercantik dengan hiasan beberapa mahluk hidup, dalam hal ini hewan yang hidup di air asin seperti lobster, kepiting, gurita.





















3. Janet Osha Miller: Berkecimpung di dunia fotografi sejak tahun 1990 dan belajar dari ahlinya seperti Dot dan Cliff Patch dan dia tergabung dalam Professional Photographers. Objek favoritnya adalah anak-anak, keluarga, para eksekutif dan para anak SMA. Here is her artwork.









Tertarik untuk berkecimpung di dunia fotografi???

No comments:

Post a Comment