Monday, April 27, 2015

Release the Beast

" Amazing plans and great taste of sushi, Miss. "
" Terima kasih juga untuk kesediaan Anda bekerja sama dengan kami dan project bisa dimulai secepat mungkin. Masih ada waktu 1 bulan untuk acara ini. "
" Pak Egi, saya akan menyiapkan kamar terbaik kami untuk Anda tinggali beberapa lama. Mungkin Anda bisa mendapatkaan ide dekorasi terbaik. "
" Baik, Pak Suta. Besok saya akan stay disana 3 hari. Saya rasa itu waktu yang cukup lama untuk mendapat inspirasi. "
Pak Suta terlihat bersemangat, Maria sudah mulai sibuk menghubungi setiap divisi untuk menjelaskan tugas. Egi dan Tamara bisa menyesuaikan gerak gerik mereka dengan keadaan yang ada. Mereka mengakhiri pertemuan dengan jabat tangan dan langsung menuju mobil masing-masing. 

Project ini terdengar sampai telinga sang empunya bisnis. Mendengar Tamara sudah kembali ke kantor, ia langsung memanggil Tamara ke ruangannya.
" Ya, Pa? "
" Kerja sama dengan Egi? "
" Ya. Pak Suta dan divisi marketing yang mencari sendiri, "
" Apa kerjanya bagus? "
" Iya. "
" Bisa jamin? Karena acara tanggal 21 nanti akan masuk dalam berita dan semua crew akan diliput. "
" Jamin, Pa. ", jawab Tamara dengan mantap.

" Maaf, Pak. Pak Egi sudah datang. ", kata sekretaris yang tiba-tiba menyela.
" Suruh dia masuk. "
" Papa manggil Egi? ", tanya Tamara dengan mata yang terbelalak. Tak disangka Papanya memanggil Egi setelah kejadian semalam.

Egi berjalan masuk dengan langkah yang tenang dan senyum yang ramah. Tamara mulai tegang dengan suasana seperti ini. Ingatannya melayang ke masa SMA dimana Egi dan papanya sedang berbicara di ruang tamu sambil menunggu Tamara yang sedang bersiap, Tamara melihat mereka berdua dari tangga kamarnya, raut wajah Egi saat itu sangat tegang. Tapi kali ini sangat berbeda, mungkin karean Egi sudah memiliki banyak hal untuk dipegang.

Tamara mencengkram erat pegang kursi tamu di ruang papanya, tegang. Egi dan papanya mulai berbicara tentang project yang sudah direncanakan. Banyak sekali pertanyaan papa Tamara yang bertujuan untuk mencari kelemahan Egi, Sayangnya, Egi menjawab semua pertanyaan dengan tenang dan bijak. Papanya mulai terkagum dengan cara berpikir Egi yang sangat bijak dan cerdas. Hanya saja, Papa Tamara tidak semudah itu mengubah pikirannya untuk melepas Tamara ke tangan Egi.
Percakapan mereka makin lama makin menegangkan dan Tamara makin tidak betah melihat 2 pria dewasa didepannya 'berbincang-bincang'. Tamara memilih untuk berjalan menuju dinding kaca yang mengarah ke pemandangan luar dan mulai mengatur nafasnya yang tidak karuan, menutup mata berharap 'perbicangan' mereka berakhir hingga ia mendengar...

" I'm impressed! Saya tunggu laporan pelaksanaan. Nikmati kerja sama ini! "
" Akan saya nikmati sebaik mungkin. "
" You are just too young for a such fragile project, don't let me down, kid! "
" I won't, sir! "

Egi segera meninggalkan ruangan setelah berjabat tangan dengan Papa Tamara. Papa Tamara, Antony, memiliki pandangan mata yang cukup mengintimidasi. Orang yang tidak mengenal Antony, pasti mengira bahwa dia adalah orang yang sangat licik dan picik. Jika mereka sudah mengenalnya, pasti memiliki pendapat, 'Dia hanya bertindak cerdas dan semuanya masuk akal.'

~~~~~~~~~

Egi langsung meluncur menuju rumahnya dan menelepon Pak Suta untuk langsung menyiapkan kamarnya di hotel. Pekerjaan kali ini bukanlah sebuah proyek biasa tapi juga sebuah tantangan. Sepanjang perjalanan dari kantor Papa Tamara menuju rumah membuatnya langsung memikirkan tahapan proyek, dari marketing hingga dekorasi. Pak Suta yang menerima telpon langsung merasa sangat bersemangat karena belum pernah beliau menjumpai seseorang yang sangat bersemangat mengerjakan proyek sehubungan dengan hotel lama ini. 
Semua startegi ia atur didalam laptop, beserta dengan semua design yang sudah melayang didalam kepala. Hal terakhir yang harus ia lakukan adalah rapat bersama Pak Suta dan Tamara. That's it!!

Egi memutuskan untuk menyegarkan diri sebelum berangkat, memilih pakaian santainya yang terbaik dan mematut diri depan cermin. 
" Don't you ever underestimate me, sir! You ask for a challenge and I'll give you my well-trained beast!"

Quote of the Day
~Let no one look you down because you are young~

No comments:

Post a Comment