Friday, December 5, 2014

The Invisible Enemy

Tanggal 4 Desember 2014 lalu, aku pergi ke The Park Solo Mall barengan sama temen-temen SMA dan kita nyobain satu game baru namanya Rumah Hantu. FYI, didalemnya ga cuma Rumah Hantu tapi juga ada Hantu Ambulan, dimana nantinya begitu naik bakal ada beberapa orang yang udah dandan jadi hantu bakal ngegangguin orang yang ada didalemnya.

Nahh, aku sama temen-temen main Hantu Ambulans. Didalem bisa muat 8 orang dan saat itu kami berempat main bareng 3 orang lain yang ga dikenal. Didalem mobil ada CCTV yang terhubung ke flat screen diluar arena, jadi pengunjung lain bisa liat apa yang terjadi didalem ambulans.
Begitu aku dan temen-temen masuk, langsung menempatkan diri di posisi AMAN, bukan nyaman, AMAN dari jangkauan hantu-hantu (didalem mobil ada 2 bolongan dimana hantu-hantu bisa ngukurin tangan).

Sound effect mobil nyala dan kami yang didalem mobil mulai excited. We wondering hantu apa yang bakal nongol di awalnya. Sebagai pembukaan dari sesi menakut-nakuti, para hantu yang diijinkan memakai tangan langsung menggedor-gedor dinding ambulans setelah mereka berhasil memasukkan tangan mereka melalui 2 kotak bolongan tadi. Kami mulai histeris dan mereka mulai menggandeng pacar masing-masing (cuma 2 pasang sih). Para hantu akhirnya mulai muncul; contoh genderuwo, pocong, mbak2 hobi ketawa itu, dan teman-temannya. Singkat cerita setelah capek teriak dan ketawa didalem ambulans, akhirnya keluar juga.

Frankly said, I'm not afraid that time because I know exactly who they are. Let's imagine those ghosts as something that we cannot see. We can't see them but we afraid of them at the first place, dan mereka menjadi the invisible enemy. Karena kita nggak bisa lihat mereka, akhirnya ketakutan kita jadi besar dan bahkan bisa makin besar jika kita nggak menyelesaikan secepat mungkin.

Be blessed who haven't see but believe! Yep! Percayalah bahwa dibalik the invisible enemy, there is a big victory yang bisa kita raih. Don't be afraid easily! Stand firm like a rock and believe on the reliable one! Stand firm, be ready to beat it down and be some one who more than a conqueror! You'll nailed it!!

No comments:

Post a Comment