Saturday, December 24, 2011

Really Really Christmas Eve

Merry Christmas Eve!!! *tiup terompet* Malem ini biasanya jadi malam romantis yang pernah ada setelah Valentine. Well, biasa semua pada janjian sama pacar atau temen2 buat ngelewatin Christmas Eve rame-rame. Temen-temen aku disini ada yang ngelewatin Christmas Eve dengan makan bareng di Tiger Prawn dan yang lain melewatkan di dalam asrama. Maklum, akhir tahun ntar kita ujian akhir semester, jadi pada belajar deh.
-_-|||-_-#

Kali ini Christmas Eve-ku really really Christmas Eve. Kalo mau di-mandarin-kan jadi 平安夜 (baca: ping an ye), diartikan sebagai malam yang tenang dan sunyi. Hehehe... Sendirian dong?? Yeph yeph! I'm alone for tonight. Well, ini first time buatku ngelewatin Christmas eve sendirian. Tahun lalu yah... masih ada pacar.. sekarang teh... sudah menjomblo  T^T. Menjadi jomblo bukan hal yang menyeramkan sih, jadinya a bit bebas dan seneng aja liat si mas bahagia sama yang baru. Hehey... Liat org lain bahagia, kita juga kudu bahagia dong!

Cerita sedikit deh ya 'ritual' baruku 2 tahun lalu. Ada legenda yang mengatakan seperti ini, kalo menyalakan lilin pertama di jendela pas mau masuk natal (jam 00.00) trus make a wish, your wish will be come true. Jadi, sejak 2 tahun lalu aku coba hal ini dan mengambil 1 point aja. SO SWEET! hahahahah *jaman alay*... Sebelum hari itu aku udh kasih lilin yang aku hias sendiri ke dia dan hari itu aku suruh dia pake. Via telpon kami jalani dan pas! Malem itu kami lewatin bareng..

Tahun lalu pertama kalinya Christmas eve disini dan masih melakukan ritual tiup lilin. A bit sad pas ngelakuinnya, karena pasangan saya teramat jauh :(.Dan ya.. kesedihan itu meninggalkan torehan bekasnya didalam hatiku.


Tapi walaupun sendiri *baca: ga ada pasangan*, tetep excited buat Tuhan. Karena inti dr Christmas bukan pasangan tapi Kelahiran Dia yang membawa sukacita.

Adios

2 comments:

  1. haha gitu dong semangat! di Twitter aja galau2 :P
    Christmas is not about love relationship, dinner or something else, but its all about our God's birthday! so, be happy and celebrate His day! :D

    ReplyDelete
  2. Hahahaha... ada yang jadi reminder sih c
    kena influence-nya :(
    lagian itu juga cuma berlangsung bbrp menit
    hahaha
    Merry Christmas :)

    ReplyDelete