Sunday, December 25, 2011

CHRISTMAS-THE BEGINNING OF NEVER ENDING STORY

Di era 70-80an kita bisa denger lagu yang berjudul "Never Ending Love". Isinya pasti ttg cinta yang ga pernah berakhir dan tentunya dengan harapan bahwa kebahagiaan akan selalu menyertai kehidupan cinta mereka. Bisa dibayangin kan isi lagunya kaya apa??

Nah! Hari ini pas banget nih di event Natal!

°★.☆° .★·°∴°★.°·∴°☆ ·°∴° ☆..·

☆°★°∴°°∴ ☆°.·★°∴°.
   ◢◣。       ◢◣。     ☆圣★
  ◢★◣。     ◢★◣。     ★诞☆
 ◢■■◣。   ◢■■◣。     ☆节★
◢■■■◣。 ◢■■■◣。      ★快☆
︸︸||︸︸ !!︸︸||︸︸        ☆乐★
祝圣诞节快乐 ^_^!!☆°★°∴°°∴ ☆°.·★°∴°.

°★.☆° .★·°∴°★.°·∴°☆ ·°∴° ☆..·.

Setiap kali hari ini tiba, 2 nama pasti digunjingkan dimana-mana, yaitu Jesus Christ dan Santa Clause. Lagu natal sudah dikumandangkan sebelum hari Natal tiba dan semangat Natal kian hari kian tinggi, rencana makan bareng juga mulai jadi perbincangan yang sedang in. :)

Tapi, tau kah kisah dibalik Natal? Film, kotbah, sharing menjelaskan kisah dibalik Natal.

Natal adalah saat dimana Sang Juruselamat turun ke dunia sebagai manusia, rela lahir di kandang kambing yang tingkat kebersihannya patut untuk diragukan. Ia pun rela menyandang status sebagai anak tukang kayu untuk beberapa tahun di hidupNya.

Akal manusia, pasti berpikir bahwa seorang Saviour dilahirkan dengan secara terhormat, hidup secara terhormat, disegani banyak orang dan meninggal dengan cara yang terhormat pula. Tapi berbeda dengan Saviour yang satu ini. Ia rela turun ke dunia yang tingkat kejahatannya sudah membuatNya sakit kepala, melihat segalanya telah menjadi rusak dan mengecewakan.

KelahiranNya adalah awal dari kisah yang tak akan berakhir. Kisah dimana Ia mencurahkan kasihNya yang ga pernah berujung dan walau pun ada bagian dimana Ia kembali ke Surga, kasihNya ga pernah berakhir.
Coba rasakan udara yang kamu hirup sekarang ini. Kamu ga bisa merasakan kehadiran udara tapi kamu bersyukur karenanya, tanpa udara entah apa yang terjadi dengan hidupmu. Seperti itulah eksistesi Bapa yang 2000 tahun lalu datang ke dunia, tak bisa kamu lihat tapi kamu bersyukur karena kehadiranNya yang membawa sukacita, sukacita yang ga berujung. Ya! Sukacita itu kamu rasakan sekarang!!

Well, kisah ini bukan lah sekedar kisah! Karena ini adalah based on the true story :) So this isn't an ordinary story!

Everyone celebrate the beginning of never ending story and I hope they all know the meaning of Christmas. Have a holly jolly Christmas!!

JC loves you!!

1 comment:

  1. so amazing <3 <3 <3
    Bersyukur bgt krna ak sempat hidup di dunia ini^^

    ReplyDelete