Thursday, December 15, 2011

COUNTDOWN

Ga terasa udh hampir 1 setengah tahun aku ada di negeri panda dan sedang mencoba survive ditengah dinginnya angin utara musim dingin. Ya! Dinginnya tahun ini melebihi dinginnya tahun lalu. Bedanya adalah, tahun lalu anginnya dr selatan, jadi ga dingin banget, cuma tekanannya lebih dr 10 knot kapal. Nah! Kalo tahun ini asalnya dari utara. Can you imagine when the wind comes from refrigerator? Hahahaha... so that's how it feels :D:D

Well... Januari tahun depan aku akan mendaratkan diri di tanah zamrud kathulistiwa dan itu adalah hal yg aku tunggu selama ini. Tinggal menghitung hari nih! Excited ga ketulungan o(≧v≦)o~~好棒 ><
Dan yeph! Sebelum pulang aku harus menghadapi ujian semester 3... 太辛苦了 :((
hehehehehe.....

Buat yang belum tau, aku kuliah di negara panda *info yg diulang*, asal dari Jateng, anak dari 2 bersaudara, kakakku juga kuliah disini dan sedang menjalankan program S2-nya. Ya I know what in your mind right now.

Back to the COUNTDOWN thing. Menuju tanggal keberangkatan bisa dihitung dengan hari dan jam. Seiring berjalannya waktu, aku mulai berpikir banyak hal; cita2, masa depan, keluarga.
Waktu yang bakal aku habisin di Indo nanti, mau aku habisin bareng keluarga n temen2 sekolah + komunitas gereja. They're too precious <3 <3

Banyak rencacan yang udah disusun. Mulai dari rencana peluk, rencana cipika-cipiki, rencana makan, rencana maen :D:D Walo pun harus berinisiatif sendiri mencari mereka *faktor keadaan* tapi ga apa; sambil cari-sambil maen....

Countdown udah dimulai, panggilan packing pun udah.... request oleh2 sudah mulai dikumandangkan...
Salatiga, are you ready to see me again???

See ya there in my hometown!!! 

No comments:

Post a Comment