Thursday, June 9, 2011

... End of The Rainbow...You...It's You... Kisah Indah di Masa Lalu...STAY...

Merasa asing nggak dengan judul diatas??

Merasa mengenal semua itu kah???

Teng tong!! Anda benar!! 3 dari 5 di atas adalah judul lagu! 2 yang dibelakang?? Judul lagu juga kok!

Well, inilah yang mau aku ceritain!

Kejadian selama 4 bulan ini, ditemani oleh 5 lagu diatas (tapi 1 lagu paling belakang belom denger). End of The Rainbow by Sandy Sondhoro, You bye Ten2Five, It's You by Ryu Shi Won, Kisah Indah Masa Lalu by Rizky Yuga Permana, Stay by Goattie and Ducky! Apa yang terjadi sejak 18 Februari 2011 sampai unknown day, was an untold story. Tapi bener-bener memberi pelajaran-pelajaran yang berarti untuk kedepannya.

Dari kejadian yang terjadi, aku belajar bagaimana memfokuskan diri untuk 1 hal yang berpengaruh terhadap masa depan, bagaimana mencintai seseorang sungguh-sungguh, betapa sulitnya menjalani sesuatu dengan jarak yang begitu jauh dan hanya ada inet sebagai penghubung terpraktis yang pernah ada, bagaimana menjalani hubungan lawan jenis yang sehat, dan cara mengatur waktu. Untuk hal-hal itu sih, kelihatannya nggak berhubungan sama lagu-lagu yang ada. Tapi, sebenernya berhubungan banget!

There was someone who told me that he loves me, and then we build a relationship that I don't know how to say it clearly. Then he always gave me the song that he likes, one of them is End of The Rainbow. At first, I don't know who sing the song and the meaning of the song, until he gave me the link and lyric. After heard for several times, me, finally understood the meaning. The song is so sweet!

You by Ten2Five, is an old song as Me Versus High Heel's soundtrack. My fellowship's friends sang this song and i found it in http://www.4shared.com/. The song was so touched my heart and I heard it for a whole day. And I was crying, coz then I remembered my X! We were in a relationship for 3 years and a half, and end the relationship at 17 february 2010 23.00! And found a fact that I couldn't recieve for 2 weeks after knew the FACT. well, not every facts is fun, right???

It's You... It's You... That's right! Lagu asal Korea ini berjudul It's You, lagu yang aku cari selama kurang lebih 3 tahun. Soundtrack dari Serial TV berjudul Style yang menganut aliran pop RnB ini, membantu aku untuk membuat hari yang cerah menjadi tambah cerah.

Biarkan semua.. kenangan yang tlah berlalu
menjadi sebuah kisah yang indah yang pernah kita lalui....
Lagu ini berjudul Kisah Indah Masa Lalu by Rizky Yuga Permana, lagu buatan sendiri yang nggak pernah dijual dipasaran mana pu. Lagu ini mengena banget karena kisahnya aku banget walaupun ada bagian yang sedikit nggak pas sama keadaan waktu itu. Waktu itu dalam kondisi aku yang barusan putus dan dia lagi disuruh temennya bikin lagu. Pas banget dia lagi chatt sama aku, jadilah lagu itu! Sampe sekarang pun lagu itu bener-bener mengena karena lagu itu 99.99% sama dengan apa yang terjadi sekarang.

STAY by Goattie and Duckiee! Lagu ini ciptaan unknow(s) composser dan lyric's writter yang ga terkenal. Lirik ditulis sesuai dengan isi hati dan rencananya bakal dikasih denger. Entah jadi seperti apa lagu itu, kita lihat hasilnya pada hari yang masih ngga jelas... (--")


Yeph! Lagu-lagu itu muncul di waktu yang tepat dan sangat tepat. Menjadi backsound hidupku selama kurang lebih 4 bulan. Ada sih 1 lagu yang mengingatkan aku dengan masa lalu dan membuatku menjadi orang bodoh karena membuat masa laluku itu menjadi sebuah hal yang menarik perhatianku hampir secara total.

Anyway... itu semua lah yang menjadi backsoundku selama 4 bulan kebelakang..

Kalo mau denger, silakan cari di www.4shared.com untuk 3 lagu pertama!
:)

No comments:

Post a Comment