Monday, February 10, 2014

MISSION IMPOSSIBLE - DAY 1

Hari ini adalah hari dimana my MISSION IMPOSSIBLE begin.

Jadi ceritanya, saya pulang ke Indonesia (tepatnya Salatiga) membawa sebuah misi, yaitu, MAGANG! and YES, I'm graduate SOON!!

Hari ini adalah hari pertama dan saya cukup grogi dengan segala persiapan hari ini karena saya harus mengganti materi saya dikarenakan media yang saya gunakan.

Berawal dari datang pukul 7 kurang...
" Sef, hari ini upacara bendera."
" What?! Oh no! sudah 3 tahun lebih nggak upacara bendera. "
" Aku juga udah lama nggak upacara, udah 4 tahun lebih dikit. "

Akhirnya saya langsung berdiri di barisan guru praktek. Karena seragam saya beda sendiri (kemeja bebas), saya dkira guru tetap (padahal juga magang).

Dan akhirnya magang dimulai. Hari ini ada 3 kelas yang saya ajar dan mereka semua unik. Uniknya, walau pun mereka 'aktif' tapi masih menaruh perhatian di pelajaran (salute!). Walau pun sebenarnya dari sisi seorang guru, banyak hal yang harus di perbaiki, but still, my MISSION IMPOSSIBLE-DAY 1 officially ACCOMPLISHED (?). Still need to perbaiki here and there. 

Good luck untuk semua intern yang tersebar dimana-mana! :)

keep spread the love, guys!

No comments:

Post a Comment