Saturday, August 14, 2010

Santa Clause

Sebenernya ini kegiatan minggu lalu, tapi aku baru nyadar kalau minggu lalu aku jadi Santa Clause bareng guru sekolah minggu yang laen.
Ada sekitar 500 kado sebesar kotak sepatu, datang dari Amerika dengan label SAMARITAN'S PURSE, artinya DOMPET ORANG SAMARIA. Isi dari kado2 itu macem2 dan yang pasti punya manfaat buat penerima. Owh iya, kado2 ini dibagi dalam 3 kategori umur. Paling kecil umur 2-4 tahun, 5-9 tahun, 10-14 tahun, juga dibagi dalam 2 jenis kelamin. Yang kami terima itu punya 2 bahasa penggolongan, boys-girls, nina-nino.
Setiap anak boleh memilih sendiri bungkusan yang diinginkan. biasanya mereka memilih yang paling berat, paling bagus, dan paling besar. Puji Tuhan, isinya adalah barang2 yang diinginkan anak selama ini. Isinya paling banyak boneka, bola, alat tulis, alat2 mandi, alat2 tulis, kaos kaki, baju, kaos tangan, accessory, sepatu juga ada, dll.
Seneng banget bisa liat wajah anak-anak yg seneng bangt gitu.
Mereka bahkan mau tuker2 kado sama temen2nya yang mendapat kado tidak sesuai harapan. uuuuu... Co cweet
Thanks God udah jadiin kita semua ( anak2 Amerika, Samaritan's Purse, Team Surabaya, GBI Johar Salatiga) sebagai perantara berkatMu untuk anak2!

No comments:

Post a Comment